Ammar Zoni Ditangkap Kembali Terkait Kasus Narkoba: Suami Irish Bella Kooperatif Selama Penangkapan

  • Whatsapp

Aktor ternama, Ammar Zoni, kembali menjadi sorotan setelah diamankan oleh Satuan Reserse Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus narkoba, yang merupakan penangkapannya yang ketiga kalinya. Penangkapan ini dilakukan di apartemen kawasan Serpong, Tangerang Selatan, pada Selasa malam (12/12/2023).

Penangkapan Tanpa Perlawanan

Menurut keterangan Panjiyoga, Ammar Zoni ditangkap dalam kondisi sadar di lobby apartemen. Proses penangkapan dilakukan tanpa adanya perlawanan dari suami Irish Bella tersebut. Panjiyoga menjelaskan bahwa Ammar Zoni sedang sadar ketika penangkapan dilakukan.

Barang Bukti Sabu dan Ganja Disita

Dalam penggeledahan di kamar Ammar Zoni, polisi berhasil menemukan barang bukti narkotika, termasuk 4 paket sabu dan 1 paket kecil ganja. Hal ini menjadi dasar hukum bagi pihak kepolisian untuk melanjutkan proses hukum terhadap aktor tersebut.

Kerjasama Dalam Pemeriksaan

Meskipun ditangkap terkait kasus narkoba untuk ketiga kalinya, Ammar Zoni dikabarkan kooperatif selama proses penangkapan dan pemeriksaan. Panjiyoga menegaskan bahwa tidak ada perlawanan dari Ammar Zoni dan polisi saat ini tengah melakukan pendalaman untuk mengejar pemasok barang haram tersebut.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *