Ammar Zoni Temui Anak di Sekolah Usai Bebas dari Penjara

  • Whatsapp

Jakarta, 11 Oktober 2023 – Aktor Ammar Zoni akhirnya bisa bertemu dengan anaknya setelah menghirup udara bebas pasca-terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Pertemuan yang penuh haru itu terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh adik Ammar Zoni, Aditya Zoni, di Instagram Story. Video tersebut memperlihatkan Ammar Zoni menjemput anaknya di sekolah.

Dalam video tersebut, terlihat Ammar Zoni berjalan menuju buah hatinya yang tampak tersenyum ceria. Anak Ammar berlari ke arah ayahnya, dan Ammar Zoni pun dengan lembut jongkok, memeluk, dan mencium pipi sang buah hati. “Daddy benar, kan, daddy,” ucap Ammar Zoni dengan penuh kasih sayang.

Aditya, sang adik, hanya menulis, “It’s good to be back,” dalam unggahan tersebut, menunjukkan kebahagiaannya karena Ammar telah kembali bebas.

Ammar Zoni memperoleh kebebasannya pada tanggal 4 Oktober 2023. Abdullah Emile, kuasa hukum Ammar Zoni, mengonfirmasi kabar tersebut. Meskipun telah bebas, Ammar meminta agar waktu kebebasannya tidak disebarluaskan terlalu luas karena ia masih memerlukan waktu bersama keluarga, sahabat, dan teman-temannya.

Sebelumnya, Ammar Zoni divonis tujuh bulan penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *