Drama Korea Terbaru: Gyeongseong Creature

  • Whatsapp

Tinggal menghitung hari menuju akhir tahun 2023, drama Korea yang dinantikan, “Gyeongseong Creature,” telah muncul dalam radar para penggemar sinema Korea. Proyek ini menampilkan sejumlah nama top, termasuk Park Seo Joon, Han So Hee, Claudia Kim, Wi Ha Joon, Kim Hae Sook, dan Cho Han Cheul.

Penayangan Khusus di Netflix: Dua Bagian Menegangkan

Musim perdana “Gyeongseong Creature” akan tayang secara eksklusif di Netflix dalam dua bagian. Bagian pertama akan mengudara pada 22 Desember pukul 3 sore waktu Indonesia, sementara bagian kedua akan menyusul pada 5 Januari 2024.

Sinopsis Menarik: Kisah Misteri di Tahun 1945

Drakor ini mengambil latar belakang musim semi tahun 1945. Ceritanya dimulai dengan Jang Tae Sang, sosok terkaya di Gyeongseong dan penguasa House of Golden Treasure. Selain memiliki kekayaan dan ketampanan, Tae Sang juga memiliki jaringan informan di seluruh kota, menjadikannya sosok yang sering dikunjungi oleh orang-orang yang membutuhkan bantuan.

Intrik Misteri: Hilangnya Myeong Ja dan Ancaman Serius

Namun, hidup Tae Sang berubah drastis ketika Myeong Ja, wanita simpanan kesayangannya, tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Ishikawa, seorang petinggi kepolisian Jepang, menangkap Tae Sang dan memberikan ultimatum yang menegangkan: temukan Myeong Ja sebelum bunga sakura gugur, atau Tae Sang akan kehilangan segalanya yang dimilikinya selama ini.

Keseruan Drakor Gyeongseong Creature

“Gyeongseong Creature” menjanjikan penggemar drama Korea sebuah kombinasi yang menarik antara misteri, intrik, dan kisah percintaan. Dengan bintang-bintang ternama di layar, drama ini siap menyajikan pengalaman menonton yang tak terlupakan bagi penontonnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *