Drama Korea Terbaru, “Sweet Home 2”, Menjadi Langkah Terakhir Song Kang Sebelum Wajib Militer

  • Whatsapp

Drama Korea terbaru yang dibintangi oleh aktor terkenal Korea Selatan, Song Kang, telah memulai penayangan perdananya pada awal Desember. “Sweet Home 2” tidak hanya menampilkan Song Kang, tetapi juga menghadirkan bintang-bintang seperti Lee Jin Wook, Lee Si Young, dan Go Min Si.

Lanjutan Kesuksesan Musim Pertama

“Sweat Home 2”, yang ditayangkan pada 1 Desember 2023, menjadi kelanjutan kisah dari musim pertamanya yang meraih kesuksesan pada tahun 2020. Drama Korea ini juga dianggap sebagai proyek penutupan bagi Song Kang sebelum menjalani wajib militer.

Song Kang Menyampaikan Rencana di Konferensi Pers

Pada konferensi pers yang diselenggarakan pada Kamis (30/12/2023), Song Kang berbicara tentang rencananya setelah promosi “Sweet Home 2”. “Setelah mempromosikan Sweet Home 2, aku akan memenuhi tugas (wajib)ku,” ujar Song Kang seperti dilansir dari OSEN.

Komitmen Song Kang terhadap Wajib Militer

Song Kang menegaskan komitmennya untuk menjalani wajib militer sebaik mungkin setelah menyelesaikan promosi untuk drakor terbarunya. Meski harus meninggalkan dunia hiburan sementara waktu, aktor tersebut memberikan harapan bahwa dia akan kembali dalam keadaan sehat.

Dengan “Sweet Home 2” sebagai penutupan sementara bagi Song Kang, para penggemar dapat menantikan penampilan terakhirnya sebelum ia memasuki fase wajib militer.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *