Elly Sugigi Kritik Pacaran Eva Manurung dengan Brondong: Ikut-Ikutan Gue?

  • Whatsapp

Elly Sugigi memberikan komentar blak-blakan terkait hubungan asmara ibunda Virgoun, Eva Manurung, dengan model yang usianya jauh lebih muda, Jordan Ali. Kritik dari Elly Sugigi muncul saat keluarga Eva Manurung mengekspresikan ketidaksetujuan mereka terhadap hubungan tersebut.

Keluarga Eva Manurung Menentang Hubungan dengan Jordan Ali

Febby Carol, putri pertama Eva Manurung, mengungkapkan bahwa keluarga besar di daerah sangat menentang hubungan asmara ibunya dengan Jordan Ali. Anak-anak Eva bahkan meminta dengan tegas agar Jordan Ali mengakhiri kisah cintanya dengan ibu mereka.

Jordan Ali dan Eva Manurung Tetap Mesra Meskipun Kontroversi

Meskipun mendapat tentangan dari keluarga, Eva Manurung dan Jordan Ali terlihat tetap mesra. Keduanya bahkan sudah menyiapkan lagu bersama. Kemesraan pasangan kontroversial ini menarik perhatian Elly Sugigi dan mengundang komentarnya.

Elly Sugigi Kritik Gaya Pacaran Eva Manurung

Elly Sugigi, yang telah memiliki pengalaman berpacaran dan menikah beberapa kali dengan pria yang jauh lebih muda, tidak ragu mengkritik gaya pacaran Eva Manurung. Dalam video yang diunggah di TikTok dan sedang viral, Elly Sugigi menyatakan bahwa beberapa komentar netizen lebih memilih gaya kemesraannya daripada Eva Manurung.

“Dia Ikut-Ikutan Gue?” – Elly Sugigi Blak-blakan

Dengan blak-blakan, Elly Sugigi mengaku heran apakah Eva Manurung ikut-ikutan gaya pacaran yang pernah dia tunjukkan. Ia menyoroti komentar-komentar netizen yang membandingkannya dengan Eva Manurung dan menyatakan bahwa mereka lebih memilih kemesraannya.

Viral di TikTok: Komentar Elly Sugigi Mendapat Perhatian

Komentar Elly Sugigi dalam video yang diunggah di TikTok menjadi perbincangan hangat di media sosial. Netizen turut memberikan pendapat dan reaksi terhadap pandangan Elly Sugigi mengenai hubungan kontroversial Eva Manurung dan Jordan Ali.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *