Estelle Linden Mendukung Suaminya di Peluncuran Aplikasi Personalisasi Hadiah AI

  • Whatsapp

Estelle Linden, artis yang tidak hanya cantik tetapi juga berbakat, turut mendukung suaminya, Pang Xue Kai, dalam peresmian aplikasi all-in-one untuk personalisasi hadiah. Acara ini berlangsung di Regent Residence, Jakarta Selatan, pada Kamis, 18 Januari 2024. Pang Xue Kai sendiri merupakan Co-founder dan CEO dari Untukmu.AI, perusahaan yang berfokus pada inovasi di bidang kecerdasan buatan (AI) dengan misi membawa teknologi ini kepada semua orang.

Perkenalan Aplikasi Inovatif untuk Personalisasi Hadiah

Peluncuran aplikasi all-in-one ini menandai langkah maju Untukmu.AI dalam memberikan pengalaman personalisasi hadiah yang unik dan inovatif. Dengan sentuhan kecerdasan buatan, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat hadiah yang lebih bermakna dan sesuai dengan preferensi penerima. Estelle Linden, dengan dukungan penuh pada suaminya, turut menjadi bagian dari momen bersejarah ini.

Untukmu.AI: Misi dan Ekspansi di Awal 2024

Sebagai Co-founder dan CEO Untukmu.AI, Pang Xue Kai menyampaikan misi perusahaan untuk membawa teknologi kecerdasan buatan kepada semua orang. Dengan peluncuran aplikasi personalisasi hadiah, mereka tidak hanya menghadirkan layanan untuk individu tetapi juga memperluas cakupan ke sektor korporasi. Solusi pemberian hadiah dari Untukmu.AI kini terintegrasi dengan Human Resource Information System (HRIS), memudahkan perusahaan dalam mengelola pemberian hadiah kepada karyawan dan mitra bisnis.

Kolaborasi Strategis dengan Blibli

Pang Xue Kai menekankan pentingnya kolaborasi sebagai kunci keberhasilan inovasi. Dalam konteks ini, Untukmu.AI berkolaborasi dengan Blibli, platform e-commerce terkemuka di Indonesia. Kolaborasi ini membawa konsep pengalaman berbelanja yang lebih luas dan memuaskan bagi para pengguna. Dengan integrasi solusi pemberian hadiah AI, keduanya berkomitmen untuk memberikan nilai tambah dalam membangun hubungan yang kuat dengan klien, mitra, dan karyawan internal.

Pilihan Strategis untuk Korporasi

Pang Xue Kai menyampaikan bahwa layanan pemberian hadiah AI dapat menjadi langkah strategis bagi perusahaan dalam membangun hubungan yang kuat dengan berbagai pihak, termasuk klien, mitra bisnis, dan karyawan internal. Pemberian hadiah yang dipersonalisasi dan terintegrasi dengan HRIS memberikan dampak positif terhadap kepuasan karyawan dan citra perusahaan secara keseluruhan.

Dukungan penuh Estelle Linden pada suaminya, Pang Xue Kai, dalam perjalanan bisnisnya menunjukkan harmoni dalam hubungan pribadi dan profesional mereka. Peluncuran aplikasi personalisasi hadiah AI oleh Untukmu.AI tidak hanya membawa inovasi di dunia teknologi, tetapi juga menjadi bukti bahwa kecerdasan buatan dapat menghadirkan nilai tambah dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk pengalaman memberi dan menerima hadiah. Sebagai pasangan sukses di dunia bisnis dan hiburan, Estelle Linden dan Pang Xue Kai memperlihatkan bahwa kerja keras, dedikasi, dan kolaborasi adalah kunci kesuksesan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *