Gerald Liu Hengkang dari Weird Genius: Fokus ke Proyek Solo

  • Whatsapp

Jakarta, 9 Oktober 2023 – Kabar mengejutkan datang dari salah satu grup musik elektronik terkenal, Weird Genius. Mereka mengumumkan kepergian salah satu anggota mereka, Gerald Liu, melalui unggahan di akun Instagram resmi grup tersebut pada Minggu (8/10).

Keputusan Fokus ke Proyek Solo

Dalam unggahan tersebut, Weird Genius tidak hanya mengumumkan kepergian Gerald Liu, tetapi juga memberikan alasan di balik keputusannya. Mereka menyatakan bahwa setelah pertimbangan matang, Gerald Liu memutuskan untuk fokus pada proyek solo-nya sendiri.

Gerald Liu Tidak Akan Menjadi Bagian dari Weird Genius Mulai 21 Oktober

Keputusan ini berarti bahwa Gerald Liu tidak akan menjadi bagian dari Weird Genius mulai 21 Oktober mendatang. Keputusan ini diambil secara bersama-sama oleh semua anggota grup.

Penampilan Terakhir di Playlist Festival, Bandung

Weird Genius juga mengumumkan bahwa penampilan terakhir mereka bersama Gerald Liu akan berlangsung di Playlist Festival, Bandung, pada tanggal 21 Oktober 2023. Mereka mengundang penggemar untuk datang dan mendukung mereka dalam penampilan terakhir ini.

Empat Tahun Bersama Weird Genius

Weird Genius mengungkapkan bahwa empat tahun terakhir merupakan masa yang bersejarah bagi grup ini. Mereka telah mencapai berbagai pencapaian dan tampil di berbagai panggung besar.

Terima Kasih untuk Dedikasi Gerald

Tentu saja, semua pencapaian ini tidak terlepas dari kontribusi besar yang telah diberikan oleh Gerald sebagai salah satu anggota Weird Genius. Dalam unggahan mereka, grup ini mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi Gerald selama ini.

Menanti Evolusi Selanjutnya

Grup ini juga menyatakan bahwa mereka bersiap untuk memulai tahap baru tanpa Gerald. Mereka mengajak penggemar untuk menantikan evolusi mereka yang berikutnya.

Bersama Weird Genius, Gerald telah memperoleh berbagai penghargaan, termasuk penghargaan dalam kategori Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Dance Terbaik, Tim Produksi Suara Terbaik, dan Karya Produksi Terbaik Terbaik di Anugerah Musik Indonesia

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *