GMMTV Musicon in Jakarta: Gelaran Spektakuler dengan Line-up Penuh Bintang Thailand

  • Whatsapp

Antusiasme penggemar di Indonesia semakin memuncak seiring pengumuman resmi GMMTV Musicon in Jakarta yang akan digelar pada tanggal 16 Desember mendatang. Sederet aktor dan penyanyi Thailand bersiap-siap untuk menyajikan performa memukau dan memanjakan para penggemar setianya di Tanah Air.

Nanon Korapat: Kembali Memikat Jakarta dengan Pesonanya

Salah satu sorotan utama dari acara ini adalah kehadiran Nanon Korapat, yang akan kembali ke Jakarta untuk memberikan penampilan yang tak terlupakan. Nanon, yang tak hanya dikenal sebagai aktor berbakat tetapi juga penyanyi berkelas, akan menyapa penggemarnya dalam sebuah penampilan eksklusif di Grand Ballroom, Pullman Central Park, Jakarta.

Line-up Berkelas Lainnya

Tidak hanya Nanon, GMMTV Musicon in Jakarta juga akan diramaikan oleh sejumlah bintang papan atas lainnya. Di antaranya adalah Perth Tanapon, Gawin Caskey, Fourth Nattawat, Satang Kittiphop, Ford Arun, Earth Pirapat, Phuwin Tangsakyuen, dan boy group LYKN. Mereka semua siap untuk membawa gelegar ke panggung Jakarta dan menciptakan pengalaman konser yang luar biasa.

Rute GMMTV Musicon: Dari Tokyo ke Jakarta

GMMTV Musicon in Jakarta menjadi perhentian kedua setelah sukses digelar selama dua hari di Tokyo, Jepang pada 29 dan 30 Juli. Kesuksesan konser sebelumnya menandai tingginya minat penggemar Asia terhadap musik dan seni pertunjukan dari Thailand.

Penjualan Tiket: Siap-siap untuk Pesta Musik Spektakuler!

Lumina Entertainment, selaku promotor acara, telah merilis informasi penting terkait penjualan tiket. Tiket GMMTV Musicon in Jakarta akan tersedia dalam empat kategori yang berbeda, mulai dari kategori Retro dengan harga Rp600 ribu hingga kategori Lumos yang menawarkan pengalaman eksklusif dengan harga Rp2,85 juta.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *