Gong Hyo Jin Ungkap Kebahagiaan Pernikahan dengan Kevin Oh di “You Quiz on The Block”

  • Whatsapp

lifestyle.rizkysmg.com  Dalam episode terbaru acara “You Quiz on The Block” yang dipandu oleh Yoo Jae Suk, aktris terkenal Gong Hyo Jin membagikan cerita manis tentang pernikahannya dengan Kevin Oh, yang usianya 10 tahun lebih muda darinya. Meskipun setahun telah berlalu sejak pernikahan mereka, Gong Hyo Jin masih merasakan romantisme seperti pasangan pengantin baru.

Hubungan yang Harmonis

Gong Hyo Jin mengungkapkan bahwa kunci keharmonisan hubungannya dengan Kevin Oh adalah kemampuan mereka untuk saling menyesuaikan diri. Meskipun usia memisahkan mereka, kedua pasangan ini mampu menciptakan hubungan yang kokoh dan penuh kebahagiaan.

“Sudah setahun lebih sejak kita menikah. Mereka bilang jika kamu mematikan lampu di saat yang sama, kamu masih pengantin baru. Menurutku kita masih dalam fase itu. Aku masih ingin untuk menghabiskan waktu sebanyak mungkin bersamanya,” jelas Gong Hyo Jin.

Perubahan Pemikiran tentang Pernikahan

Gong Hyo Jin juga berbagi pengalaman tentang perubahan pemikirannya terkait pernikahan. Meski awalnya skeptis dan tidak berniat menikah, kehadiran Kevin Oh merubah pandangannya. Dia menyadari bahwa Kevin adalah pria yang baik dengan banyak nilai positif.

“Saya pikir meskipun saya memilih untuk melajang, saya belum tentu sendirian karena banyak orang saat ini yang memilih untuk tetap melajang. Saya juga berpikir bahwa pernikahan bukanlah untuk saya setelah melihat beberapa teman saya yang menikah dan menjadi ibu,” tuturnya.

Menemukan Sosok yang Tepat

Gong Hyo Jin mengakui bahwa pertemuan dengan Kevin Oh membuatnya yakin bahwa dia menemukan seseorang yang pantas untuk dinikahi. Pemikirannya berubah dan dia melihat Kevin sebagai seseorang yang lebih baik darinya.

“Ternyata, kamu benar-benar bisa tahu kapan kamu bertemu seseorang yang akan kamu nikahi. Bagiku, aku melihat bahwa orang tersebut (Kevin) adalah seseorang yang lebih baik dariku,” terangnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *