Jorge Martin, Bintang Sensasional MotoGP 2023

  • Whatsapp

Pebalap Pramac Racing, Jorge Martin, mencuri perhatian dunia MotoGP dengan penampilan spektakulernya di musim 2023. Keberhasilannya meraih delapan sprint race, empat balapan utama, dan tujuh podium membuatnya menjadi pesaing serius gelar juara. Menyusul kesuksesannya ini, pemilik Pramac Racing, Paolo Campinoti, mengungkapkan bahwa dia lebih memilih berinvestasi pada Jorge Martin dibandingkan dengan Marc Marquez.

Prestasi Jorge Martin di Musim 2023

Jorge Martin tampil luar biasa di musim 2023, memperebutkan gelar juara MotoGP dengan pebalap lainnya, terutama Francesco Bagnaia. Meskipun harus puas sebagai runner-up di akhir musim, penampilan Martin yang memukau menciptakan kehebohan di lintasan.

Pertimbangan Paolo Campinoti: Martin lebih Bernilai

Meski Pramac Racing terlibat dalam perburuan mendapatkan Marc Marquez, Campinoti meyakini bahwa Jorge Martin adalah pilihan yang lebih bernilai. Menurutnya, investasi pada Martin lebih menguntungkan karena prestasinya yang gemilang dan usianya yang lebih muda. Dengan kontrak sebagian besar pebalap MotoGP yang akan berakhir tahun depan, Pramac Racing perlu membuat keputusan bijak dalam memilih pebalap untuk masa depan.

Pilihan Ekonomi: Martin Lebih Disukai

Dalam wawancara dengan Paddock TV yang dikutip Corsedimoto, Campinoti secara terbuka menyatakan preferensinya. Dia berpendapat bahwa, dalam hal ekonomi, dia lebih memilih untuk berinvestasi pada Jorge Martin. Menurut Campinoti, Martin tidak hanya bernilai lebih tinggi dibandingkan Marquez, tetapi juga memiliki keunggulan usia yang lebih muda.

“Pada akhirnya, saya kira dia akan menjadi seorang kandidat yang aman dan akan menciptakan kehebohan,” ujar Campinoti, menunjukkan keyakinannya pada potensi besar Jorge Martin di MotoGP.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *