Kehidupan Eva Manurung sepanjang 2023: Dari Masalah Rumah Tangga hingga Kebahagiaan

  • Whatsapp

Eva Manurung memberikan pengakuan terbuka mengenai perjalanan emosionalnya sepanjang tahun 2023. Dari masalah rumah tangga putranya, Virgoun, yang berujung pada perceraian, hingga ketidakpenerimaan keluarga besar terhadap hubungannya dengan Jordan Ali.

Perjuangan Melawan Stres dan Kena Mental

Eva Manurung tidak menyembunyikan bahwa permasalahan tersebut membuatnya mengalami stres berat dan bahkan mengakui kena mental. Namun, di usia senjanya, Eva Manurung menolak untuk terpuruk dan memilih meraih kebahagiaan.

“Sudah memasuki usia senja, gelombang kehidupan ini memang seperti itu, turun-naik-datar-menjulang. Ya, memang harus siap, sih. Kurang apa down-nya saya kemarin itu?” ungkap Eva Manurung kepada para pewarta pada malam Natal 2023.

Jordan Ali sebagai Support System

Jordan Ali tampak menjadi salah satu orang yang memberikan dukungan pada Eva Manurung di tengah cobaan hidupnya. Gelombang kehidupan yang tak menentu diakui Eva, namun ia menegaskan kesiapannya untuk menghadapinya.

“Tak ditepis oleh Eva Manurung bahwa dirinya sempat kena mental namun tak mau terpuruk begitu saja. Ia pun memiliki cara sederhana untuk mengatasinya, yakni mengikuti gelombang kehidupan yang berjalan,” seperti yang diungkapkan dalam pernyataan di kanal YouTube Intens Investigasi. Eva Manurung menghadapi tantangan dengan sikap positif dan tekad untuk meraih kebahagiaan di masa mendatang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *