Langkah Resmi: Okie Agustina Hadir di Pengadilan Agama Bogor

  • Whatsapp

Pada Jumat (10/11/2023), Okie Agustina resmi mengambil langkah serius dengan mengajukan gugatan perceraian terhadap Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat. Langkah ini diambil setelah Okie menyatakan ketidakmampuannya untuk memaafkan perilaku tidak setia sang suami, yang kepergok selingkuh dengan wanita lain.

Kehadiran Okie Bersama Tim Kuasa Hukum dan Anak Sulungnya

Dalam proses pengajuan gugatan cerai, Okie Agustina didampingi oleh tim kuasa hukumnya dan juga anak sulungnya, Kiesha Alvaro. Keputusan Okie untuk mencari keadilan melalui jalur hukum ini diambil setelah melalui pertimbangan matang terkait kondisi pernikahannya.

Ungkapan Hati Okie Mengenai Keputusannya

Okie Agustina, dalam kesempatan di pengadilan agama, menyatakan bahwa keputusannya untuk menceraikan Gunawan Dwi Cahyo adalah suatu keputusan yang mantap. Hal ini disebabkan oleh ketidakmampuannya untuk memaklumi perilaku tidak setia sang suami, yang kepergok selingkuh dengan wanita lain. Pengakuan Okie menjadi sorotan di tengah-tengah masyarakat dan penggemar yang mengikuti perkembangan rumah tangga pasangan tersebut.

Ungkapkan Perasaan dan Pertimbangan

Dalam kesaksiannya di Pengadilan Agama Bogor, Okie Agustina diharapkan akan lebih mendetail mengenai perasaan dan pertimbangannya dalam mengambil keputusan untuk bercerai. Pihak tim kuasa hukum juga diharapkan memberikan klarifikasi lebih lanjut terkait alasan-alasan yang melandasi gugatan cerai ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *