Man City vs Liverpool: Haaland dan Alexander-Arnold Beri Kontribusi Gol, Skor Akhir 1-1

  • Whatsapp

Pertandingan seru antara Manchester City dan Liverpool berakhir dengan skor imbang 1-1 di Etihad Stadium. Erling Haaland mencetak gol untuk tuan rumah di babak pertama, namun Trent Alexander-Arnold berhasil menyamakan kedudukan bagi Liverpool pada babak kedua.

Gol Haaland dari Kesalahan Alisson

Laga yang berlangsung pada Sabtu (25/11/2023) malam WIB menyajikan tekanan tinggi sejak awal. Keunggulan Man City berasal dari kesalahan tim tamu, dengan Alisson melakukan umpan gagal yang dimanfaatkan dengan baik oleh Nathan Ake. Ake kemudian melepaskan umpan kepada Erling Haaland yang sukses menjebol gawang Liverpool pada menit ke-27.

Alexander-Arnold Samaikan Skor di Babak Kedua

Liverpool meningkatkan tekanan mereka di babak kedua, dan hasilnya terlihat pada menit ke-80. Trent Alexander-Arnold mencetak gol penyama kedudukan melalui sepakan yang memanfaatkan peluang tercipta.

Posisi di Klasemen Tetap

Dengan hasil imbang ini, posisi kedua tim di klasemen masih tetap sama. Manchester City memimpin klasemen Liga Inggris dengan 29 poin dari 13 pertandingan, unggul satu poin dari Liverpool yang berada di urutan kedua.

Tinjauan Pada Pertandingan

Pertandingan ini dimulai dengan Manchester City menekan sejak awal, menciptakan beberapa peluang berbahaya. Jeremy Doku dan Bernardo Silva aktif dalam upaya menembus pertahanan Liverpool. Meskipun demikian, Liverpool menunjukkan perlawanan yang kuat, terutama dari Joel Matip dan Alisson Becker.

Kesalahan umpan oleh Alisson memberikan keuntungan kepada Man City, namun Liverpool bangkit pada babak kedua dengan serangan yang lebih tajam. Gol yang dicetak oleh Alexander-Arnold menyiratkan ketegangan tinggi hingga peluit akhir.

Dengan hasil ini, para penggemar sepak bola dapat menantikan pertemuan-pertemuan menarik selanjutnya di Liga Inggris.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *