Marshella Aprilia Minta Maaf Usai Ledek Pratama Arhan Bersama Temannya

  • Whatsapp

Jakarta, 11 Oktober 2023 – Selebgram Marshella Aprilia menjadi pusat perhatian netizen setelah meledek mantan kekasihnya, Pratama Arhan, dalam siaran langsung bersama teman-temannya.

Dalam siaran tersebut, teman Marshella menyebut Arhan miskin dan juga menyinggung gaji DPR, yang diduga merujuk pada mertua Arhan yang merupakan anggota DPR. Marshella hanya tertawa terbahak-bahak mendengar ledekan tersebut tanpa langsung menegur temannya.

Namun, Marshella Aprilia kemudian menyadari bahwa tindakan tersebut tidak baik dan tidak bijaksana. Dia mengungkapkan permintaan maafnya di Instagram Story.

“Maafkan aku dan temanku yang satu ini @valdighifari ya guys karena responsnya yang kurang bijaksana terhadap like & dislike yang ada, dan beliau menyinggung pihak lain,” tulis Marshella di Instagram Story. “Aku pun menyadari hal ini salah karena tidak langsung menegur tindakan temanku satu ini dan tertawa,” tambahnya.

Dia menegaskan bahwa maksudnya baik, hanya ingin membela temannya, tetapi menyadari bahwa tindakan tersebut tidak bisa dibenarkan.

Tindakan Marshella dan teman-temannya dalam siaran langsung tersebut juga mendapatkan tanggapan dari pihak lain. Asnawi Mangkualam, kapten Timnas Indonesia dan sahabat Arhan, membuat unggahan di akun Thread-nya yang diduga sebagai tanggapan terhadap pernyataan Marshella dan temannya.

“Bilangnya miskin tapi nyatanya dulu dibiayain, chuakss,” tulis Asnawi.

Reaksi juga datang dari Pratama Arhan, yang meninggalkan simbol tertawa sambil menutup mulut sebagai tanggapannya terhadap unggahan tersebut.

Arhan pernah menjalani hubungan asmara dengan Marshella Aprilia selama sekitar tiga tahun, namun hubungan mereka berakhir diduga karena perbedaan agama.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *