Orang Tua Leon Dozan Tetap Mengejar Damai Meskipun Kasus Penganiayaan

  • Whatsapp

Orang tua dari aktor Leon Dozan, Willy Dozan dan Betharia Sonata, menyatakan tekad mereka untuk mencapai perdamaian antara anak mereka dan Rinoa Aurora. Meskipun terlibat dalam kasus dugaan penganiayaan, Willy dan Betharia ingin menjaga semangat damai.

Komitmen untuk Damai

Willy dan Betharia menegaskan bahwa mereka tidak ingin banyak memberikan komentar terkait kasus dugaan penganiayaan yang melibatkan Leon dan Rinoa. Namun, orang tua Leon itu menegaskan komitmen mereka untuk terus berupaya menempuh jalur damai.

Video Pengakuan sebagai Poin Penting

Willy Dozan mengingatkan kembali pada bukti video yang diklaim sebagai pengakuan bahwa Rinoa tidak menjadi korban kekerasan oleh tangan Leon. Menurut mereka, video tersebut menjadi dasar untuk mendorong perdamaian antara kedua belah pihak.

Willy Dozan Enggan Berkomentar Lebih Lanjut

Meskipun menyatakan tekad untuk mencapai perdamaian, Willy Dozan belum bersedia memberikan komentar lebih lanjut mengenai rincian kasus tersebut. Ia berjanji akan memberikan penjelasan lebih lanjut setelah kasus itu selesai.

Status Hukum Leon Dozan

Leon Dozan telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penghinaan terhadap institusi Polri. Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro menjelaskan bahwa penghinaan terhadap polisi disampaikan oleh Leon karena terpancing emosi setelah merasa cemburu terhadap kekasihnya. Selain itu, Leon juga berstatus tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap Rinoa Aurora Senduk.

Awal Kasus dari Video Penganiayaan

Kasus ini bermula dari penyebaran video aksi penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Leon terhadap Rinoa di media sosial. Dalam rekaman tersebut, Leon terlihat memegang leher Rinoa yang tampak menangis, sambil mengucapkan umpatan terhadap polisi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *