Pangeran Mateen Brunei Memilih Anisha Rosnah sebagai Calon Istri: Sebuah Perkenalan

  • Whatsapp

Pesta pernikahan kerajaan yang sangat diantisipasi antara Pangeran Abdul Mateen Bolkiah dan Anisha Rosnah binti Adam telah menjadi bahan perbincangan yang hangat di seluruh negeri. Rencananya, pernikahan ini akan digelar pada Januari 2024, dan akan menjadi peristiwa yang spektakuler, sebagaimana menjadi tradisi di Brunei.

Pangeran Mateen: Anak keempat Sultan Hassanal Bolkiah

Pangeran Mateen, yang merupakan putra keempat dan anak kesepuluh dari Sultan Hassanal Bolkiah, adalah salah satu anggota keluarga kerajaan Brunei yang sangat disayangi. Keberaniannya dan pesonanya telah membuatnya menjadi idola bagi banyak wanita di seluruh Asia Tenggara.

Rangkaian Perayaan yang Luar Biasa

Rangkaian pernikahan kerajaan ini akan berlangsung selama 10 hari. Dimulai dengan Majlis Istiadat Bersuruh Diraja, sebuah upacara lamaran kerajaan, pada tanggal 7 Januari 2024. Kemudian, perayaan akan mencapai puncaknya dengan pesta mewah di Istana.

Anisha Rosnah: Calon Istri Pangeran Mateen

Publik yang penasaran sekarang telah mendapatkan informasi tentang calon istri Pangeran Mateen. Anisha Rosnah, yang juga dikenal sebagai Anisha Isa-Kalebic, adalah wanita yang beruntung akan menjadi istri Pangeran Mateen. Namun, yang menarik adalah bahwa Anisha memiliki hubungan yang sangat dekat dengan lingkungan Kerajaan Brunei.

Menurut sumber dari Murai, Anisha adalah cucu dari penasihat sultan Brunei, Yang Berhormat Pehin Dato Awang Isa bin Awang Ibrahim, yang juga merupakan seorang pembesar Brunei yang sangat dihormati. Saat ini, Pehin Dato Awang Isa menjabat sebagai Penasihat Khusus Sultan, Menteri di Departemen Perdana Menteri Pemerintahan Brunei, dan memiliki gelar “Pehin Orang Kaya Laila Setia Bakti Diraja”.

Pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah menjanjikan menjadi peristiwa yang sangat istimewa, menggabungkan keanggunan dan keindahan kerajaan Brunei dengan kasih sayang dua individu yang istimewa ini. Kami semua menantikan perayaan yang megah ini dengan antusiasme.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *