Prabowo Subianto Bersiap Pensiun Jika Kalah di Pilpres: Rencana Naik Gunung Menanti

  • Whatsapp

Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menyampaikan rencananya untuk pensiun dan menjalani petualangan naik gunung jika kembali mengalami kekalahan dalam Pemilihan Presiden (Pilpres). Pernyataan ini disampaikan oleh Prabowo saat berbicara dalam acara Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Majelis Ulama Indonesia (MUI) III 2023 yang disiarkan secara daring pada Sabtu (2/12/2023).

Pensiun dan Petualangan Baru

“Saya berdiri di depan rakyat Indonesia, saya minta mandat untuk kita ubah nasib bangsa kita,” ujar Prabowo. “Tapi, kalau saudara tidak memberi mandat kepada saya, saya tidak apa-apa. Saya seorang patriot. Saya akan naik gunung, pensiun,” lanjutnya. Prabowo menegaskan bahwa tujuannya adalah melihat bangsa Indonesia terhormat.

Terobosan dan Misi Kehormatan

Prabowo dan calon wakil presiden, Gibran Rakabuming Raka, berkomitmen untuk menciptakan terobosan, termasuk mengatasi kemiskinan di Indonesia. Selain itu, Prabowo menekankan pentingnya Indonesia menjadi bangsa yang kuat dan tetap menghormati negara-negara lain. “Kita hormat sama Anda, hormat sama Amerika, hormat sama China, hormat sama semua. Tapi kita harus kuat, itu perjuangan yang harus kita lakukan,” tegasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *