Scott McTominay: Performa Menggila dan Sebanding dengan Maradona

  • Whatsapp

Penampilan luar biasa Scott McTominay dalam kemenangan Manchester United dengan skor 2-1 melawan Chelsea dalam laga Premier League tengah pekan mendapat pujian tinggi. Bahkan, ada yang membandingkannya dengan legenda sepakbola Argentina, Maradona.

Double Gol Menyakinkan McTominay sebagai Pencetak Gol Terbanyak di Manchester United Musim Ini

Dalam pertandingan tersebut, Setan Merah meraih kemenangan berkat dua gol yang dicetak oleh McTominay. Performa impresifnya mencuri perhatian, terutama dalam hal keberhasilannya mencetak gol. Dengan tambahan dua gol ini, McTominay menjadi pencetak gol terbanyak untuk Manchester United musim ini dengan total enam gol.

Penampilan McTominay Bisa Saja Menjadi Hat-Trick, Dukungan Robert Sanchez Bantu Chelsea

Scott McTominay bisa saja mencatatkan hat-trick jika tidak karena penyelamatan brilian yang dilakukan oleh kiper Chelsea, Robert Sanchez, di babak pertama. McTominay menyatakan kegembiraannya setelah pertandingan, mengungkapkan keinginannya untuk mencetak gol tambahan dan mencapai hat-trick.

Keberhasilan McTominay dan Pujian Sebagai “Maradona” Skotlandia

Pujian kepada McTominay tidak hanya terkait dengan gol-golnya tetapi juga dengan kontribusinya secara keseluruhan di lapangan. Dibandingkan dengan legenda sepakbola Maradona, McTominay dianggap memiliki penampilan yang mengesankan dan berkelas. Dengan enam golnya musim ini, McTominay menjadi salah satu andalan MU.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *