Sensasi Instagramable di Tepi Sungai Ayung

  • Whatsapp

Jika Anda mencari tempat makan dengan nuansa tempo dulu dan pemandangan indah, Margot Riverside adalah jawabannya. Restoran ini tidak hanya menyajikan hidangan lezat, tetapi juga menyuguhkan paket lengkap dengan suasana masa lalu, pemandangan Sungai Ayung yang memesona, dan pepohonan hijau yang rindang.

Sejarah Margot Riverside

Pemilik Margot Riverside, Yanto Soedjianto, mengungkapkan bahwa restoran ini dibangun sekitar tahun 2017. Namun, peresmiannya baru dilakukan lima tahun kemudian, pada akhir tahun 2022. Berlokasi di tepi Sungai Ayung, Margot Riverside mengusung konsep semi outdoor agar pengunjung dapat tetap menikmati keasrian alam sekitar.

“Di sini, konsep yang ingin kita angkat adalah suasana alami dan pemandangan indah, terutama karena kita berada di pusat kota. Jadi, sensasi alam seperti ini sulit didapatkan,” kata Yanto.

Suasana dan Kapasitas Margot Riverside

Margot Riverside memiliki kapasitas untuk 60 orang dan ramah hewan peliharaan, menjadikannya tempat ideal bagi para pelancong yang ingin bersantai sambil membawa hewan kesayangan mereka. Selain menikmati hidangan lezat, pengunjung dapat menjelajahi tepian Sungai Ayung.

Banyak pengunjung yang memilih membawa pesanan makanan mereka ke area bawah dan menikmatinya seperti piknik di tepi Sungai Ayung. “Banyak tamu yang turun ke bawah untuk selfie dan berfoto. Bahkan ada yang memesan makanan dan membawanya ke bawah, seperti suasana piknik di tepi sungai,” ungkap Yanto.

Spot Favorit dan Pengalaman Unik

Spot favorit pengunjung untuk berfoto adalah di dek. Dari sini, pelancong dapat menikmati santapan sambil menyaksikan keindahan Sungai Ayung dan mengabadikan momen indah dengan latar belakang yang memesona. Sayangnya, spot dek ini hanya memiliki empat meja dengan kapasitas sekitar 10 orang.

“Spot favorit pastinya di dek, karena dekat dengan sungai. Kadang-kadang pengunjung berebutan untuk duduk di dek. Suasana di sana bagus terutama pada sore hari,” tambahnya.

Aktivitas Menarik di Margot Riverside

Margot Riverside menawarkan lebih dari sekadar santapan lezat. Beberapa aktivitas menarik yang sering dilakukan oleh pengunjung termasuk berfoto dengan latar belakang sungai dan pepohonan yang asri.

“Pengunjung banyak yang berfoto di berbagai sudut restoran. Terutama di area bawah karena pemandangan yang bagus, dengan tambahan rumput hijau. Dan tentu saja, spot di dek adalah favorit untuk berfoto,” ungkap Yanto.

Tidak jarang ada yang menghabiskan berjam-jam di Margot Riverside, baik untuk bekerja sambil menikmati hidangan, maupun untuk nongkrong bersama teman-teman. Tempat ini menawarkan pengalaman unik dengan sentuhan alam yang memukau.

Margot Riverside adalah destinasi ideal bagi mereka yang mencari pengalaman bersantap unik di tengah suasana alam yang indah. Dengan pemandangan Sungai Ayung yang menakjubkan dan desain tempo dulu, restoran ini menawarkan lebih dari sekadar menu lezat. Mari nikmati sensasi Instagramable dan keindahan alam di Margot Riverside.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *