Sinopsis Monster Hunter: Petualangan Seru Dunia Monster

  • Whatsapp

Bioskop Trans TV akan menayangkan Monster Hunter (2020) pada Minggu (14/1) pukul 21.30 WIB. Film yang disutradarai oleh Paul W.S Anderson ini membawa penonton masuk ke dalam dunia penuh monster raksasa dan petualangan seru. Mari kita simak sinopsisnya sebelum menonton!

Cerita Monster Hunter

Monster Hunter mengangkat cerita dari seri video game yang sama. Di Dunia Baru, manusia hidup berdampingan dengan berbagai monster besar dan buas. Ada kelompok khusus yang disebut Pemburu, dilatih untuk berburu dan membunuh monster-monster tersebut.

Kisah dimulai ketika Pemburu dipisahkan dari timnya karena serangan monster ganas bernama Diablo. Sementara itu, di Bumi, Kapten Ranger Angkatan Darat AS Natalie Artemis (Milla Jovovich) dan tim keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa mencari tim tentara yang hilang di padang pasir.

Badai misterius membawa mereka ke portal menuju Dunia Baru, di mana mereka menemukan sisa-sisa tentara yang hilang. Ketika serangan Diablo terjadi, Pemburu memperingatkan mereka, namun serangan monster tersebut menyisakan sedikit anggota tim.

Petualangan Seru di Dunia Monster

Bertahan hidup di dunia penuh monster tidaklah mudah. Artemis dan Pemburu harus berjuang melawan Nerscyllas, monster laba-laba mematikan, dan berbagai tantangan lainnya. Artemis bahkan disuntik racun Nerscyllas yang melumpuhkannya, membuat mereka harus berhadapan dengan bahaya yang semakin mendekat.

Film ini tidak hanya menampilkan pertarungan epik melawan monster, tetapi juga menggambarkan kolaborasi antara Artemis dan Pemburu. Awalnya enggan bekerja sama, mereka akhirnya menyadari bahwa keselamatan mereka bergantung pada kerjasama tim.

Monster Hunter: Dari Gim ke Layar Lebar

Monster Hunter merupakan adaptasi film dari gim yang dikembangkan oleh Capcom. Paul W.S Anderson sebagai penulis dan sutradara berhasil membawa nuansa petualangan gim ke dalam layar lebar. Film ini tidak hanya menonjolkan aksi seru, tetapi juga membawa penonton untuk lebih memahami dunia yang penuh misteri dan bahaya.

Para Pemeran dan Jadwal Tayang

Film ini diperankan oleh sejumlah aktor terkenal, termasuk Milla Jovovich, Tony Jaa, Ron Perlman, T.I., Meagan Good, Josh Helman, dan Hirona Yamazaki. Setelah menonton Monster Hunter, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Dog Eat Dog (2016) pukul 23.30 WIB.

Jangan lewatkan keseruan petualangan seru di dunia monster dengan menonton Monster Hunter malam ini di Bioskop Trans TV!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *