Tiara Andini Ungkap Timnya Dipukul Seorang Bapak di Malam Tahun Baru

  • Whatsapp

Penyanyi berbakat Tiara Andini membagikan pengalaman mengejutkan yang dialami oleh timnya pada malam tahun baru. Seorang bapak disebut-sebut melakukan perlakuan kasar terhadap anggota tim Tiara saat mereka sedang parkir di lobi sebuah hotel menjelang acara spesial.

Kejadian Tak Terduga di Lobi Hotel

Dilansir InsertLive pada Selasa (2/1), melalui unggahan di Instagram yang kini sudah tidak dapat ditemukan, Tiara Andini menjelaskan bahwa kejadian itu terjadi ketika mereka tiba di lobi hotel sekitar pukul 18.00. Saat itu, lobi masih sepi kecuali mobil Tiara. Hanya ada sepasang pria dan wanita yang tampak menunggu jemputan.

Konteks Miskomunikasi yang Berujung Kekerasan

Tiara mengklaim bahwa mobilnya tidak menghalangi jalur lobi, dan tidak ada mobil lain yang ingin masuk. Namun, seorang pria berumur datang ke arah mereka, kemudian memukul salah satu anggota tim Tiara Andini setelah terjadi miskomunikasi.

Tanggapan dan Kejutan Tiara Andini

“Di saat bapak itu mendorong timku, timku yang lain melihatnya,” kata Tiara Andini. “Keadaan di lobi yang sudah mulai enggak enak ditambah kejadian itu membuat timku yang didorong ini refleks bilang ‘biasa saja, enggak usah dorong-dorong anjir’.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *