Upside Down World Medan: Destinasi Wisata Terbalik yang Sedang Trending

  • Whatsapp

Jika Anda sedang berkunjung ke Medan, pastikan untuk menyempatkan diri mengunjungi Upside Down World. Destinasi wisata ini sedang mencuri perhatian dan menjadi tren dalam berfoto. Dengan properti yang terbalik-balik, Upside Down World menawarkan pengalaman yang unik kepada pengunjungnya. Konsep ini terinspirasi dari film berjudul “Upside Down” yang dirilis pada tahun 2012.

Menghadirkan Dunia Terbalik yang Aman

Yang paling menarik dari Upside Down World adalah pengalaman dunia yang terbalik. Anda dapat berjalan di langit, bergantung di langit-langit, atau berbaring di langit-langit dengan tanpa khawatir. Perabotan yang digunakan telah dirancang dengan keamanan yang terjamin, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir tentang cedera.

Panduan untuk Foto yang Sempurna

Bagi mereka yang bingung tentang cara mengambil pose terbaik atau ingin mendapatkan foto yang sempurna, terdapat panduan yang tersedia di setiap area. Selain itu, Anda juga bisa meminta bantuan dari staf Upside Down World untuk mengambil foto terbaik Anda. Ini memastikan setiap momen yang berharga diabadikan dengan baik.

Tiket Masuk yang Terjangkau

Untuk menikmati pengalaman unik di Upside Down World, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 40.000 per orang. Harga ini sangat terjangkau untuk pengalaman yang Anda dapatkan di dalamnya.

Jadi, jika Anda mencari destinasi wisata yang unik dan menyenangkan di Medan, Upside Down World adalah pilihan yang sempurna. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi dunia terbalik yang penuh dengan keajaiban visual. Pastikan Anda membawa kamera atau smartphone Anda untuk mengabadikan momen-momen keren di sini.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *