Viktor Axelsen Hadapi Tantangan dari Pebulu Tangkis Indonesia di Malaysia Open 2024

  • Whatsapp

Media Malaysia, The Star, memberikan prediksi menarik terkait perjalanan pebulu tangkis Denmark, Viktor Axelsen, di Malaysia Open 2024. Menurut mereka, dua pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, akan menjadi hambatan besar bagi Axelsen, menciptakan tantangan berat di tahun 2024.

Axelsen Berhadapan dengan Jalan Terjal di Malaysia Open 2024

Viktor Axelsen, sebagai juara bertahan, akan memulai kampanyenya di Malaysia Open 2024. Turnamen prestisius ini dijadwalkan berlangsung di Axiata Arena Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 9–14 Januari 2024. Meskipun berpeluang meraih gelar Malaysia Open ketiganya secara beruntun, The Star meramalkan bahwa tahun ini tidak akan mudah bagi pebulu tangkis berusia 29 tahun itu.

Prediksi The Star: Langkah Berat Axelsen Menghadapi Jonatan dan Ginting

The Star menyatakan pandangan bahwa Viktor Axelsen akan menghadapi “jalan terjal” pada tahun ini, terutama setelah melihat perkembangan pesaing-pesaingnya. Jonatan Christie dan Anthony Ginting, dua pebulu tangkis Indonesia yang memiliki performa impresif, dipandang sebagai ancaman serius bagi Axelsen di Malaysia Open 2024.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *